Friday 5 June 2015

Cara Menghilangkan Stres Akibat Rutinitas Sehari - Hari

cara  menghilangkan stres
Setiap hari pasti kamu - kamu semua punya kegiatan/rutinitas yang dilakukan sehari - hari ,dan akibat dari kesibukan aktivitas itu kamu pasti akan merasa stres,benar? manusia jenis apa yang nggak pernah merasakan stres,disaat kamu merasa stres kondisi tubuhmu menurun dan kamu mulai malas melakukan kegiatan,selain itu stres juga mempengaruhi kondisi psikologi kamu,nah untuk membuat stres kamu mereda atau bahkan menghilang saya akan beri kamu sedikit tips cara menghilangkan stres,simak dibawah ini:

  1. Liburan
    Cara yang satu ini memang tidak asing lagi,bahkan mungkin semua juga tau cara ini,tetapi coba liburan dengan tujuan yang berbeda misalnya ketempat-tempat hijau seperti pegunungan pedesaan atau tempat lainnya yang jauh dari kebisingan kota,itu akan membuat dirimu nyaman dan serasa fresh :)
  2. Nonton Film
    Jika kamu tidak punya uang untuk menonton film di bioskop kamu bisa menonton dirumah atau home theather kamu bisa mengajak keluarga atau teman - temanmu untuk nonton bersama,itu akan sedikit mengalihkan stres akibat rutinitas sehari - hari
  3. Makan Coklat
    Mungkin kamu perah mendengar kalau coklat bisa menghilangkan stres? menurut saya sendiri itu benar ,karna coklat mengandung zat yang bisa memicu perasaan senang,itu menurut info yang saya lihat di TV - TV ,dan saya pun sering merasa bahagia setelah memakan coklat ;) ,jadi coklat ini bisa membantu mengurangi rasa stres
  4. Minum Teh
    Yang terakhir adalah teh,mengapa teh? seperti di artikel sebelumnya teh mengandung zat antioksidan yang baik bagi tubuh ,mungkin kamu pun sudah tau.Minumlah teh hangat diwaktu santai kamu ,zat antioksidan dan rasa teh hangatnya akan menyegarkan dan membuat tubuh menjadi rileks :)
itulah sedikit tips menghilangkan stres dari saya ,selamat mencoba dan terima kasih :)

2 Komentar
avatar

Thx Gan Solusinya , saya malah jadi diabet gara2 kebanyakkan makan coklat :D tapi ini lumayan membantu untuk menghilangkan stress saya

Balas
avatar

apa2 kalo berlebihan itu gk baik gan, yang sesuai batas wajar aja konsumsinya gan hehe, alhamdulilah kalo begitu

Balas

◘ Berkomentarlah Sesuai Etika :)